Berpikir: Mengapa Iran Tidak Pernah Menjadi Pemenang Dalam Peperangan Manapun ?


Mari berpikir..

Iran tidak pernah tercatat dalam buku-buku sejarah manapun sebagai pemenang dalam sebuah peperangan.

Mengapa ?

Karena nabi Muhammad shallallahu alaihi wa sallam tidak pernah mendoakan kehancuran untuk raja manapun kecuali raja persia. Beliau bersabda:

اللهم مزق ملكه

“Ya Allah robekkanlah kerajaan persia” (HR. Baihaqi)

Ketika raja persia telah runtuh, maka tidak akan ada raja persia selanjutnya. Rasulullah bersabda:

إِذَا هَلَكَ كِسْرَى فَلاَ كِسْرَى بَعْدَهُ

“Jika raja Persia telah runtuh, maka tidak akan mungkin ada kerajaan persia selanjutnya” (HR. Bukhari Muslim)

Lihat, nabi shallallahu alaihi wa sallam telah memberi kabar untuk kita di jauh-jauh hari bahwasanya tidak akan mungkin ada kemenangan utuh bagi Iran. Maka sampai saat ini, tidak ada peperangan manapun yang dipimpin oleh Iran, bahwa mereka akan menang. Tidak akan ada.

- Lantas bagaimana Iran menghancurkan ummat islam?

Iran memiliki cara lain. Mereka tahu, bahwa mereka tidak akan menang dalam peperangan jika mereka yang memimpin peperangan tersebut, karena telah ada kabar dari Rasulullah akan hal itu.
Maka mereka memerangi kaum muslimin dari belakang.

Lihat, peperangan di Suriah.. Iran ikut menghancurkan kaum muslimin dari belakang Nushairiyyah yang dipimpin oleh Bashar Asad.

Lihat, di Libanon.. Iran ikut menghancurkan kaum muslimin dari belakang Hizbullat yang dipimpin oleh Hasan Nasrullah.

Lihat peperangan di Yaman.. Iran ikut menghancurkan kaum muslimin dari belakang Hutsiyyah.

- Apa yang ingin dipetik dari penggalan singkat ini?

Saya ingin memberikan sebuah pikiran untuk kaum muslimin, bahwa:

“Begitu pula dengan Indonesia. Iran berada dibalik orang-orang tertentu dalam menghancurkan kaum muslimin Indonesia. Mereka memang belum terlihat oleh sebagian orang, namun orang-orang cerdas akan melihatnya”.

Sehingga kalau kaum muslimin Indonesia ingin mencari keamanan melalui iran, maka bergembiralah bahwa mereka sudah menyalakan bom waktu yang akan menghancurkan mereka sendiri.

Penulis: Ustadz Abdurrahman Al-Amiry

Artikel: alamiry.net (Kajian Al-Amiry)
----------

5 komentar:

  1. saya belum paham sama kalimat terakhir

    BalasHapus
  2. Sok tau...siap kau ini amiri... Menyuruh ummat islam islam ind membenci dan mencurigai muslim di iran sana, seburuk2 kaum muslimin lebih baik ketimbang kapir amerika... Propaganda apa lagi ini... Murahan sekali, yang jelas tukang adu domba ummat itu yahudi/israel dan sekutu amerika, kenapa jadi iran dibawa2 koplak, dan kamu pake kata2 hanya org cerdas yg tau itu jadi semua orang tolol cuma elo dan yg mikir sama kaya elo doang gitu yg cerdas.... Heiii helloooooo dari tulisan elu aja keliatan goblok nya. Korelasi hadis dan kontek gak nyambung. Dibawa lagi ke indonesia...haduuuh lu pikir semua orang bodoh kaya eloh bisa dipengaruhi.
    Catat ya... Iran itu negara baru meletek, dia gak sangub biayai orang buat melakukan yg elo bilang diatas, tapi kalo amerika sudah jelas, dimana ceos kaum muslimin ujung nya dibelkang klo gak AS, ingris dan sekutu2 nya... Jgn lah kau jual ayat dan hadis dengan harga yg sedikit... Dasar kaduuut

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kenapa Cina tidak anda sebut?

      Hapus
  3. Bismillah..klo sy lihat fakta di lapangan, masalah iran melenceng dr ajaran islam yg sesungguhnya (syiah) wawlahu'alam di indonesia jg masih bnyk ngaku islam tp percaya sm sesembahan leluhur, minta berkah kekuburan yg dikeramatkan, iran menang di yaman, pdhl sdh di bombardir oleh sekutu arab saudi, skrng mereka sedang bertempur sm USA, izrael pun ingin menghabisi negara ini karena negara ini yg paling di takuti izrael, arab saudi sampe sekarangpun masih sekutu nya USA dan mereka diam seribu bahasa ketika membahas soal palestine, dan iran di anggap sekutunya izrael (ini berita yg hrs di luruskan) bashar alashad pun orang yg pernah membombardir izrael (tp berita ini di putar balik) di iran sendiri bnyk yg demo waktu ibu kota palestine di klaim milik yahudi, tp apa komen dr arab saudi..? malah menyuruh memindahkan ibukota palestine dgn biaya ditanggung pemerintah arab saudi (berita dr FB) yg lebih baru lg, pangeran dr arab saudi memerintahkan penangkapan kamp uighur di cina klo mereka ingin merdeka dr china (berita dr FB) jd mn yg benar...?

    BalasHapus
  4. Ada sekte Wahabi diseberang sana dan Syi'ah diseberang yg lain. Sunni di tengah-tengah. Jika seseorang atau sekelompok orang menunjukkan kebencianbyg sangat pada saalah satu dari dua sekte diatas Mak pastialh dia ada di pihak yg di sebelahnya....
    Kita sangat mudah mengenali mereka.

    BalasHapus