2
Allah subhanahu wa ta’ala berfirman:

مَثَلُ الَّذِينَ يُنْفِقُونَ أَمْوَالَهُمْ فِي سَبِيلِ اللَّهِ كَمَثَلِ حَبَّةٍ أَنْبَتَتْ سَبْعَ سَنَابِلَ فِي كُلِّ سُنْبُلَةٍ مِائَةُ حَبَّةٍ وَاللَّهُ يُضَاعِفُ لِمَنْ يَشَاءُ وَاللَّهُ وَاسِعٌ عَلِيمٌ

"Orang-orang yang mendermakan harta mereka di jalan Allah adalah laksana orang menanam sebuah biji yang menumbuhkan tujuh tangkai. Pada setiap tangkai ada seratus biji. Allah melipat gandakan pahala-Nya kepada siapa yang dikehendaki karena kedermawanannya. Allah Maha Luas Rahmat-Nya lagi Maha Mengetahui niat orang-orang yang berderma." (QS. Al Baqarah: 261)

Kajian Al-Amiry adalah media yang akan selalu  memberikan kajian-kajian islam baik dalam bentuk artikel, video, maupun audio kepada kaum muslimin. Jika bapak/ibu ingin bergabung bersama Kajian Al-Amiry untuk menyebarkan dakwah islam, mari kirim donasi ke rekening berikut:

- BNI Syariah: 0605588960 a.n Yayasan Kajian Al Amiry | Kode bank: 009

Mari ringankan beban Kajian Al-Amiry dalam biaya operasional dakwah untuk seluruh kajian, baik kajian yang ditayangkan secara live di facebook atau kajian yang direkam kemudian diupload ke channel youtube atau kajian-kajian para masyaikh yang diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia. Atas dukungannya, kami ucapkan kepada bapak-ibu semua "Terima kasih banyak. Jazakumullah khairan."   

Nb: Silahkan lakukan konfirmasi ke email: webkajianalamiry@gmail.com atau ke nomor 081330586073 jika bapak/ibu telah mengirimkan donasi.

Posting Komentar

  1. bloger ini mengunakan templelate apa ya ??? jazakumullah khiran

    BalasHapus
  2. Assalamualaikum Wr Wb
    Ustd maaf klo bisa untuk rek penampungan donasinya jgn menggunakan rek bank konvensional, gunakan rek bank syariah InsyaAllah tanpa ribawi.

    BalasHapus

 
Top