0

LGBT adalah kumpulan dari penyakit-penyakit terbesar yang ada pada masyarakat. Dan dalam islam, orang-orang seperti ini harus dimusnahkan dan ditiadakan. Karena nyata, penyakit ini begitu menular dan merusak moral bangsa.

Maka dari itu kita dapati sendiri hukuman bagi para gay adalah dibunuh dengan cara yang paling hina dan mengerikan. Rasulullah -shallallahu alaihi wa sallam- sendiri yang memerintahkan bahwa para pelaku gay harus dimusnahkan dengan dibunuh. Beliau bersabda:

من وجدتموه يعمل عمل قوم لوط، فاقتلوا الفاعل، والمفعول به

“Jika kalian mendapati orang yang melakukan perbuatan kaum Luth, maka bunuhlah pelaku dan pasangannya” (HR. Abu Daud no. 4462; Shahih sebagaimana yang dinyatakan oleh Al-Albani)

Hadits ini diriwayatkan langsung oleh Ibnu Abbas -radhiyallahu anhuma- dari Rasulullah -shallallahu alaihi wa sallam-. Dan ibnu Abbas pernah ditanya cara pembunuhan orang gay. Abu Nadhrah -rahimahullah- berkata:

سئل ابن عباس:  ما حد اللوطي؟، قال: ينظر أعلى بناء في القرية فيرمى به منكسا، ثم يتبع بالحجارة

“Ibnu Abbas ditanya: “Apa hadd hukuman bagi orang homo?” Maka beliau menjawab: “Dilihat bangunan tertinggi di daerah tersebut kemudian dia dilempar dengan terbalik kemudian dirajam” (HR. Baihaqi no. 28337; Shahih sebagaimana yang dinyatakan oleh Al-Albani)

Dan Ibnu Abbas selaku perawi hadits dari nabi -shallallahu alaihi wa sallam- lebih mengetahui tentang riwayat yang diriwayatkan oleh beliau sendiri.

Sangat aneh jika ada seseorang yang mengatakan, “Biarkan mereka hidup di antara masyarakat” atau bahkan, “Kasihanilah mereka dan jangan singkirkan”.

Masalahnya LGBT itu memiliki penyakit yang berdampak pada kesehatan masyarakat, moral bangsa, dan lingkungan hidup.

Adakah aktivis gay yang bergerak ketika salah satu orang di antara mereka terkena AIDS?

Engkau yang berbuat, namun orang yang kau susahkan.  Dan pencegahan lebih baik dari pada mengobati.

Orang gay itu hilang akalnya, lemah agamanya, hancur fitrahnya, hina martabatnya.

Ali bin Abi Thalib memerintahkan agar orang gay dibakar. Dan Ibnu Abbas mengatakan orang gay dilempar dari bangunan tertinggi kemudian dirajam dengan batu. Dan yang lainnya mengatakan orang gay ditimpa dengan tembok kuat sampai mati. Adakah hukuman lebih buruk dari para gay? Tidak Ada.

Kalau ada tokoh masyarakat namun membela orang-orang gay, mungkin mereka adalah satu jenis.

Wa shallallahu alaa nabiyyinaa Muhammad.

Penulis: Ustadz Abdurrahman Al-Amiry

Artikel: alamiry.net (Kajian Al-Amiry)
----------
Ingin pahala jariyah? Mari berinfak untuk pengembangan dakwah Kajian Al-Amiry melalui rekening:

BNI Syariah: 0605588960 a.n Yayasan Kajian Al Amiry (Kode bank: 009)

Anda diperkenankan untuk menyebarkan, re-publikasi, copy-paste atau mencetak artikel yang ada di alamiry.net dengan menyertakan alamiry.net sebagai sumber artikel.

Posting Komentar

 
Top