0

Hanya bisa menahan tawa ketika melihat kebodohan syiah dalam beribadah. Mereka menolak agama Allah dan membuat ibadah baru. Dan tak hanya itu, mereka juga  membuat ka’bah tandingan di Yaman yang dinamakan dengan ka’bah Abrahah. Orang-orang hutsi syiah melakukan thawaf di sana.

Video ini saya dapatkan dari syaikh Khalid Al-Wushabi -haifidzahullah-. Silahkan para pembaca melihat aksi thawaf mereka di sana.



Atau bisa melihat di youtube melalui link ini: https://youtu.be/kttbIaiIL9E

Setelah melihat video ini, saya hanya bisa memanjatkan doa dari 2 ayat yang terdapat dalam surat Al-Fatihah:

اهْدِنَا الصِّرَاطَ الْمُسْتَقِيمَ (6) صِرَاطَ الَّذِينَ أَنْعَمْتَ عَلَيْهِمْ غَيْرِ الْمَغْضُوبِ عَلَيْهِمْ وَلَا الضَّالِّينَ

“(Ya Allah) Berilah kami petunjuk menuju jalan yang lurus (6). (Yaitu) Jalan orang-orang yang telah Engkau beri nikmat kepada mereka; bukan (jalan) mereka yang dimurkai dan bukan (pula jalan) mereka yang sesat (7)” (QS. Al-Fatihah 6-7)


Artikel
alamiry.net (Kajian Al Amiry)


Anda diperkenankan untuk menyebarkan, re-publikasi, copy-paste atau mencetak artikel yang ada di alamiry.net dengan menyertakan alamiry.net sebagai sumber artikel.


Ikuti status kami dengan menekan tombol follow pada akun FB Muhammad Abdurrahman Al Amiry , dan tombol follow pada akun Twitter @abdr_alamiry

Poskan Komentar

 
Top