0

Tidak dipungkiri lagi bahwasanya syi’ah adalah takfiri nomor wahid di dunia. Hal tersebut, dapat kita baca sendiri di kitab-kitab mereka dan dapat kita simak di berbagai kajian mereka. Sampai-sampai sesama syi’ahpun mereka saling mencela dan mengkafirkan.

Salah satunya antara Hasanullah Yari dan Kamal Al-Haidari. Mereka saling mencela dan melaknat. Diantara perkataan Hasan Yari dari lisannya yang tukang laknat:

فافهم جيدا إن كمال الحيدري منحرف عقيدة وملعون. رجل ملعون رجل فاسد والدفاع عن الفاسدين فسق في الدين. من يدافع كمال الحيدري هو يخون بأمير المؤمنين عليه السلام هو يعادي الإمام الصادق عليه السلام

“Pahamilah dengan baik. Sesungguhnya Kamal Al-Haidari adalah orang yang melenceng secara akidah dan orang yang terlaknat. Dia adalah orang yang rusak dan membela orang yang rusak adalah kefasikan di dalam agama. Barangsiapa yang membela Kamal Al-Haidari maka dia telah berkhianat kepada Amirul Mu’mini (Ali) alaihissalam. Dan dia telah memusuhi imam Ash-Shadiq alaihissalam.

اعلموا جيدا. هذا رجل فاسد وفاسق. هذا رجل منحرف هذا رجل ملعون. هو كلب من كلاب أهل النار. لعنة الله عليه لعنة على لحيته لعنة الله على وجهه لعنة الله على عمامته. هذا الملعون الخبيث  هذا الملعون الخبيث يكنر الإمام عليه الصلاة والسلام منكر رسول الله  صلى الله عليه وسلم منكر القرآن العظيم. منكر السموات والأرضين هو ملعون وهذا.

“Ketahuilah dengan baik. Dia adalah orang rusak dan fasik dan melenceng serta orang yang terlaknat. Dia adalah anjing dari anjing-anjing penduduk api neraka. Semoga Allah melaknat jenggotnya dan semoga Allah melaknat wajahnya dan semoga Allah melaknat sorbannya. Dia adalah orang yang terlaknat lagi buruk. Orang terlaknat ini telah mengingkari Imam alaihissalam dan Rasulullah shallallahu alaihi wa sallam dan Al-Quran Al-Adzim. Dan mengingkari Rabb pemilik langit dan bumi”.

Video bisa dilihat disini: 


Atau bisa dilihat via youtube: https://youtu.be/6vXHCxu8KBs

Satu kalimat tentang syiah, “Mereka terlihat bersatu, namun hakikatnya mereka tercerai berai”. Allah ta’ala berfirman:

تَحْسَبُهُمْ جَمِيعًا وَقُلُوبُهُمْ شَتَّى ذَلِكَ بِأَنَّهُمْ قَوْمٌ لَا يَعْقِلُونَ

“Kamu mengira bahwa mereka bersatu. Namun ketahuilah bahwa hati mereka tercerai berai. Hal demikian itu, karena mereka adalah kaum yang tidak berakal” (QS. Al-Hasyr: 14)


-----
Ingin pahala jariyah yang terus mengalir? Mari bergabung untuk menyebarkan dakwah sunnah dan dan islam yang murni bersama Kajian Al-Amiry. Kirim donasi anda ke salah satu rekening di bawah ini:

- Bank BCA No Rek 3000573069 a/n: Muhammad Abdurrahman
- Bank BNI No Rek 0360066890 a/n: Muhammad Abdurrahman

Donasi yang  diberikan akan digunakan untuk kelancaran dakwah kita bersama. Dan dukungan anda insya Allah akan semakin memperkuat dakwah sunnah di atas bumi Allah.

Nb: Mohon lakukan konfirmasi ke email: webkajianalamiry@gmail.com atau ke nomor 082282012864 jika bapak/ibu telah mengirimkan donasi.

Poskan Komentar

 
Top