0

Setiap muslim Indonesia harus berhati-hati dari bahaya syiah. Namun masih banyak muslim yang kurang peduli akan bahaya syiah, bahkan menganggap mereka sebagai saudara seislam yang tentram padahal di balik semua itu mereka sedang bertaqiyyah hingga saat yang tepat mereka membunuh setiap muslim yang tidak berkayakinan dengan agama syiah.

Saya ambil pidato dari ulama syiah “Hazim Al-A’raji” yang menyeru  agar membunuh setiap orang-orang sunni. Dia berkata:

خذ سلاحك وقاتل كل وهابي نجس. نعم أنا أقول لك ومسؤول عن كلامي "كل من يقتل وهابي نجس يده متورد بالدماء فإن أبواب الجنة ستدق له وتفتح لذالك القاتل إلى استشهد.

“Ambillah senjatamu dan perangilah semua wahhabi najis. Ya, aku katakan padamu dan aku bertanggung jawab atas perkataanku “Setiap yang membunuh wahhabi yang najis dan tangannya berlumuran darah maka sesungguhnya pintu-pintu surga akan diketuk dan dibuka untuk sang pembunuh hingga dia mati syahid”.

Dan ulama syiah yang lain “Al-Mujtaba Asy-Syirazi” berkata:

فالوهابي الإرهابي الكافر الناصبي الوحشي يجب قتله

“Maka wahhabi sang teroris, kafir, nashibi, dan liar wajib untuk dibunuh”

Silahkan baca artikel kami lebih lengkap agar ummat islam segera sadar akan bahaya syiah disini.

Lihat video: 


Atau bisa lihat videonya via youtube disini: https://youtu.be/XidPYp7Z7K8



-----
Ingin pahala jariyah yang terus mengalir? Mari bergabung untuk menyebarkan dakwah sunnah dan dan islam yang murni bersama Kajian Al-Amiry. Kirim donasi anda ke salah satu rekening di bawah ini:

- Bank BCA No Rek 3000573069 a/n: Muhammad Abdurrahman
- Bank BNI No Rek 0360066890 a/n: Muhammad Abdurrahman

Donasi yang  diberikan akan digunakan untuk kelancaran dakwah kita bersama. Dan dukungan anda insya Allah akan semakin memperkuat dakwah sunnah di atas bumi Allah.

Nb: Mohon lakukan konfirmasi ke email: webkajianalamiry@gmail.com atau ke nomor 082282012864 jika bapak/ibu telah mengirimkan donasi.

Poskan Komentar

 
Top