0

Sungguh memalukan memang jika harus melihat tingkah dan peruatan kaum rafidhi majusi. Berdusta atas nama Allahpun mereka lakukan dan tidak ada rasa takut pada diri mereka sendiri. Dan yang sangat menggelitikkan mereka tidak malu dilihat oleh orang banyak yang menonton acara debat itu.

Silahkan para pembaca lihat perbuatan mereka di bawah ini:


Atau silahkan lihat via youtube disini: https://youtu.be/B5MmHuNS-T8

1- Jika berdusta atas nabi Muhammad shallallahu alaihi wa sallam saja, akan mendapatkan tempat duduk di neraka. Maka bagaimana dengan yang berdusta atas nama Allah ta’ala dengan membuat ayat baru ??

Rasulullah shallallahu alaihi wa sallam bersabda:

مَنْ كَذَبَ عَلَيَّ مُتَعَمِّدًا، فَلْيَتَبَوَّأْ مَقْعَدَهُ مِنَ النَّارِ

“Barangsiapa yang berdusta atas namaku maka hendaklah dia mengambil tempat duduknya di neraka” (HR. Bukhari Muslim)

2- Dan itupun mereka tidak malu untuk berdusta atas nama Allah di hadapan orang banyak. Maka benarlah sabda Rasulullah shallallahu alaihi wa sallam:

إِذَا لَمْ تَسْتَحْيِ فَاصْنَعْ مَا شِئْتَ

“Jika engkau tidak malu, maka lakukanlah apa saja yang engkau suka” (HR. Bukhari)


-----
Ingin pahala jariyah yang terus mengalir? Mari bergabung untuk menyebarkan dakwah sunnah dan dan islam yang murni bersama Kajian Al-Amiry. Kirim donasi anda ke salah satu rekening di bawah ini:

- Bank BCA No Rek 3000573069 a/n: Muhammad Abdurrahman
- Bank BNI No Rek 0360066890 a/n: Muhammad Abdurrahman

Donasi yang  diberikan akan digunakan untuk kelancaran dakwah kita bersama. Dan dukungan anda insya Allah akan semakin memperkuat dakwah sunnah di atas bumi Allah.

Nb: Mohon lakukan konfirmasi ke email: webkajianalamiry@gmail.com atau ke nomor 082282012864 jika bapak/ibu telah mengirimkan donasi.

Poskan Komentar

 
Top