0

Mari berpikir..

Iran tidak pernah tercatat dalam buku-buku sejarah manapun sebagai pemenang dalam sebuah peperangan.

Mengapa ?

Karena nabi Muhammad shallallahu alaihi wa sallam tidak pernah mendoakan kehancuran untuk raja manapun kecuali raja persia. Beliau bersabda:

اللهم مزق ملكه

“Ya Allah robekkanlah kerajaan persia” (HR. Baihaqi)

Ketika raja persia telah runtuh, maka tidak akan ada raja persia selanjutnya. Rasulullah bersabda:

إِذَا هَلَكَ كِسْرَى فَلاَ كِسْرَى بَعْدَهُ

“Jika raja Persia telah runtuh, maka tidak akan mungkin ada kerajaan persia selanjutnya” (HR. Bukhari Muslim)

Lihat, nabi shallallahu alaihi wa sallam telah memberi kabar untuk kita di jauh-jauh hari bahwasanya tidak akan mungkin ada kemenangan utuh bagi Iran. Maka sampai saat ini, tidak ada peperangan manapun yang dipimpin oleh Iran, bahwa mereka akan menang. Tidak akan ada.

- Lantas bagaimana Iran menghancurkan ummat islam?

Iran memiliki cara lain. Mereka tahu, bahwa mereka tidak akan menang dalam peperangan jika mereka yang memimpin peperangan tersebut, karena telah ada kabar dari Rasulullah akan hal itu.
Maka mereka memerangi kaum muslimin dari belakang.

Lihat, peperangan di Suriah.. Iran ikut menghancurkan kaum muslimin dari belakang Nushairiyyah yang dipimpin oleh Bashar Asad.

Lihat, di Libanon.. Iran ikut menghancurkan kaum muslimin dari belakang Hizbullat yang dipimpin oleh Hasan Nasrullah.

Lihat peperangan di Yaman.. Iran ikut menghancurkan kaum muslimin dari belakang Hutsiyyah.

- Apa yang ingin dipetik dari penggalan singkat ini?

Saya ingin memberikan sebuah pikiran untuk kaum muslimin, bahwa:

“Begitu pula dengan Indonesia. Iran berada dibalik orang-orang tertentu dalam menghancurkan kaum muslimin Indonesia. Mereka memang belum terlihat oleh sebagian orang, namun orang-orang cerdas akan melihatnya”.

Sehingga kalau kaum muslimin Indonesia ingin mencari keamanan melalui iran, maka bergembiralah bahwa mereka sudah menyalakan bom waktu yang akan menghancurkan mereka sendiri.


-----
Ingin pahala jariyah yang terus mengalir? Mari bergabung untuk menyebarkan dakwah sunnah dan dan islam yang murni bersama Kajian Al-Amiry. Kirim donasi anda ke salah satu rekening di bawah ini:

- Bank BCA No Rek 3000573069 a/n: Muhammad Abdurrahman
- Bank BNI No Rek 0360066890 a/n: Muhammad Abdurrahman

Donasi yang  diberikan akan digunakan untuk kelancaran dakwah kita bersama. Dan dukungan anda insya Allah akan semakin memperkuat dakwah sunnah di atas bumi Allah.

Nb: Mohon lakukan konfirmasi ke email: webkajianalamiry@gmail.com atau ke nomor 081330586073 jika bapak/ibu telah mengirimkan donasi.

Poskan Komentar

 
Top