2

Silahkan simak sendiri kalimat kufur syi’ah, yang diwakili oleh Asy-Syirazi. Dia menyatakan tidak ada bedanya antara Allah dan ahlul bait kecuali sebuah status saja.

Simak videonya di bawah ini:



Teks video:

لا يوجد نهائيا أي فرق بين الله عز وجل وأهل البيت إلا هذا الفرق أنهم عبادك وخلقك

“Pada akhirnya, tidak ada satupun perbedaan antara Allah -azza wa jalla- dan ahlul bait, kecuali perbedaan status saja, bahwasanya ahlul bait adalah hamba dan makhluk”

(Selesai)

Lihat.. Inilah kekufuran nyata yang diyakini oleh agama syiah rafidhah. Maka bagaimana bedanya antara Allah dan ahlul bait dalam masalah kekuatan, ilmu, pendengaran, penglihatan ?? Ternyata syiah menyamakan ahlul bait seperti Tuhan. Semoga Allah menyegerakan kebinasaan untuk mereka -alaihim la’natullah-.

Allah ta’ala berfirman:

لَيْسَ كَمِثْلِهِ شَيْءٌ وَهُوَ السَّمِيعُ الْبَصِيرُ


“Tidak ada sesuatupun yang serupa dengan Allah, dan Dia Maha mendengar lagi Maha melihat” (QS. Asy-Syura: 11)


-----
Ingin pahala jariyah yang terus mengalir? Mari bergabung untuk menyebarkan dakwah sunnah dan dan islam yang murni bersama Kajian Al-Amiry. Kirim donasi anda ke salah satu rekening di bawah ini:

- Bank BCA No Rek 3000573069 a/n: Muhammad Abdurrahman
- Bank BNI No Rek 0360066890 a/n: Muhammad Abdurrahman

Donasi yang  diberikan akan digunakan untuk kelancaran dakwah kita bersama. Dan dukungan anda insya Allah akan semakin memperkuat dakwah sunnah di atas bumi Allah.

Nb: Mohon lakukan konfirmasi ke email: webkajianalamiry@gmail.com atau ke nomor 082282012864 jika bapak/ibu telah mengirimkan donasi.

Poskan Komentar

  1. bagus mantap dan inilah derajat keimanan dan keilmuan paling tinggi. salut. salut... tapi, istilah Allah itu darimana mereka tahu ?? mosooookk tahunya dari Rasul dan AL quran tentang Allah tapi kok bisa sama pula denganNya?? hayooo.. berarti Allah yang mereka maksud adalah ALlah bikin bikinan mereka secara rasa, duga dan hayal. he he

    BalasHapus

 
Top