0

Kiblat kita adalah ka’bah baitullah yang mana kita menghadap kepadanya setiap hari. Namun bagaimana dengan agama kufur “syiah radihah” ? Ternyata mereka mewajibkan agar karbala menjadi kiblat kaum muslimin.

Silahkan simak perkataan mereka pada video ini yang diwakili oleh Nuri Al-Maliki:



Link video disini: https://youtu.be/J5rLcEDRXQg

Teks perkataan:

ولكن بإذن الله حينما تتطور كربلاء, لأن كربلاء يجب أن تكون هي قبلة العالم الإسلامي لأن فيها الحسين وإن شاء الله هناك من يأتي من الحكومة المحلية أن يعجلوا ويسرعوا في تطوير الخدمات اللائقة المناسبة لاستقبال زوار الإمام الحسين في كل المناسبات. وزائر الإمام الحسين ليسوا فقط في المناسبات التي نحياها في العاشر من المحرم وفي الأربعين وإنما في كل جمعة بل في كل يوم. لأنه قبلة. والقبلة نتجه إليها في كل يوم خمس مرات وكذالك الحسين هو ابن هذه القبلة التي أوصانا الله أن نتجه إليها.

“Akan tetapi dengan izin Allah, ketika Karbala semakin berkembang, karena Karbala wajib untuk menjadi kiblat musllimin, karena disana ada Husain dan insya Allah akan ada dari pemerintahan daerah yang akan bersegera dan mempercepat perkembangan layanan yang tepat yang layak untuk menjumpai para pengunjung imam Husain pada setiap kesempatan. Dan pengunjung Imam Husain bukan hanya pada 10 Muharram dan hari Arbain saja, akan tetapi akan ada pada setiap jumat bahkan setiap hari. Karena dia adalah kiblat. Dan kita menghadap kiblat setiap hari sebanyak 5 kali. Dan begitu pula Husain yang mana dia adalah anak kiblat yang Allah wasiatkan kepada kita untuk menghadap kepadanya”

(selesai)

Apa kita masih mau diam dari kesesatan agama syi’ah ?? Dan pura-puran tidak tahu ??

Semoga Allah memberikan hidayah untuk mereka semua. Wa shallallahu alaa nabiyyinaa Muhammad. 


-----
Ingin pahala jariyah yang terus mengalir? Mari bergabung untuk menyebarkan dakwah sunnah dan dan islam yang murni bersama Kajian Al-Amiry. Kirim donasi anda ke salah satu rekening di bawah ini:

- Bank BCA No Rek 3000573069 a/n: Muhammad Abdurrahman
- Bank BNI No Rek 0360066890 a/n: Muhammad Abdurrahman

Donasi yang  diberikan akan digunakan untuk kelancaran dakwah kita bersama. Dan dukungan anda insya Allah akan semakin memperkuat dakwah sunnah di atas bumi Allah.

Nb: Mohon lakukan konfirmasi ke email: webkajianalamiry@gmail.com atau ke nomor 082282012864 jika bapak/ibu telah mengirimkan donasi.

Poskan Komentar

 
Top