1

Tertawalah dengan melihat kebodohan syiah yang sangat memalakukan. Memberi fatwa, bahwa telor jika ujungnya berukuran sama maka haram dan jika berukuran sama maka halal untuk dimakan.

Karena, katanya telor yang berukuran sama adalah penyakit. Sekali lagi tertawalah.

Pendeta syiah yang bodoh berkata:

البيض إذا تساوى طرفا البيض فلا تأكله. لازم أن يكون هذا الطرف أصغر وهذا الطرف أكبر, هذا البيض حلال. إذا كان البيض طرفاه متساويا حرام. لأنها تدرك أثارا في نفسك أنت ما تدريها. تدرك أثارا كبيرة ممكن تؤدي إلى الأمراض أنت ما تعرفها.

“Telor jika kedua ujungnya berukuran sama, maka jangan engkau makan. Salah satu ukuran ujung telor harus lebih kecil dan ujung satunya harus lebih besar, jika telornya begini maka halal. Jika ujung telor berukuran sama maka haram. Karena dia akan menimbulkan efek pada dirimu yang mana engkau tidak mengetahuinya. Dia akan menimbulkan efek besar yang mana dia akan menimbulkan penyakit pada dirimu sedangkan engkau tidak mengetahuinya” (Selesai)

Lihat videonya disini:


Tertawalah dengan kebodohan nyata pendeta syi’ah. Bila perlu, agar lebih afdhal hendaklah orang-orang syi’ah membawa penggaris dahulu ketika pergi ke pasar untuk mengukur ujung-ujung  telor yang ada.

PenulisMuhammad Abdurrahman Al Amiry

Artikelalamiry.net (Kajian Al Amiry)

Anda diperkenankan untuk menyebarkan, re-publikasi, copy-paste atau mencetak artikel yang ada di alamiry.net dengan menyertakan alamiry.net sebagai sumber artikel.


Ikuti status kami dengan menekan tombol follow pada akun FB Muhammad Abdurrahman Al Amiry , dan tombol follow pada akun Twitter @ma_alamiry 

Poskan Komentar

 
Top