2

Inilah fatwa gila dari seorang pendeta syiah pemuja kemaluan. Dengan fatwa seperti inilah, para penganut syiah dan pendetanya dapat memenuhi hawa nafsu mereka. Bermain fatwa dengan seenaknya dan sekehendak perut mereka.

Dia adalah As-Sistani. Ya lagi-lagi As-Sistani yang selalu melontarkan fatwa porno yang sangat gila. Seorang pendeta syiah yang sudah bergelar Ayatullah Al-Udzma (baca: Ayatus Syaithan Al-Udzma) selalu kita dapatkan fatwa gila nan menyeleneh darinya.

Boleh bagi seorang ibu membuka seluruh bajunya di depan anak laki-lakinya kecuali kemaluannya dan duburnya. Selain itu maka boleh untuk diperlihatkan seperti buah dada, paha, dll.

Lihat fatwanya disini:


Pertanyaan:

ما هو الحد في عورة الأم بالنسبة لأولادها ( الذكور ) الراشدين شرعاً ؟.. وماحكم كشف البطن ، أو الصدر ، أو ما شابه جهلا بالحكم واعتقاد الجواز فيه ؟

“Apa batasan aurat seorang ibu di hadapan anak laki-lakinya yang sudah baligh? Dan apa hukumnya seorang ibu membuka perutnya dan dadanya atau yang semisalnya di depan anaknya karena tidak mengetahui hukumnya atau sebaliknya karena meyakini hukumnya boleh?”

As-Sistani menjawab:

هي الفرج والدبر ، ويجوز كشف غير ذلك مع الامن من الوقوع في الحرام ، ولايجوز النظر بشهوة

“Batasan yang harus ditutup adalah lubang kemaluan dan dubur saja. Dan boleh bagi ibu tersebut membuka semuanya selain lubang kemaluan dan dubur di hadapan anak laki-lakinya dengan perasaan aman dari terjatuh ke dalam keharaman dan tidak boleh melihat dengan syahwat”

(Fatwa lihat disini no: 254)

Dari fatwa diatas, sangat jelas bahwasanya seorang ibu boleh membuka seluruh badannya dari dadanya, pahanya, perutnya, dan seluruh tubuhnya kecuali lubang kemaluan dan dubur.

Agama apa ini??

Bodohlah orang yang mengikuti ajaran syiah dan selamatlah orang yang kembali ke ajaran sunnah.

Semoga bermanfaat.

PenulisMuhammad Abdurrahman Al Amiry

Artikelalamiry.net (Kajian Al Amiry)

Anda diperkenankan untuk menyebarkan, re-publikasi, copy-paste atau mencetak artikel yang ada di alamiry.net dengan menyertakan alamiry.net sebagai sumber artikel.


Ikuti status kami dengan menekan tombol follow pada akun FB Muhammad Abdurrahman Al Amiry , dan tombol follow pada akun Twitter @ma_alamiry 

Poskan Komentar

  1. Jirrr berarti orang iran doyan sex pendetanya hahaha

    BalasHapus
  2. Sadissss fatwanya.emang gila dah..

    Salam kenal sob》

    PalingGila.com

    BalasHapus

 
Top