1

Tertawalah !! Kebodohan pendeta syiah satu ini tidak tanggung-tanggung. Video ini kami dapatkan dari grup whatsapp “Menelanjangi syi’ah khusus video” yang diasuh oleh syaikh Khalid Al-Wushabi hafidzahullah. Di dalamnya banyak video kesesatan-kesesatan syi’ah dan kebodohan mereka yang dapat membuat diri ini tergelitikkan.

Pendeta syi'ah berketa:

ورد أن الشمس عليه الولاية فأقرت, فبيت مظهرة. أما القمر فمتردد. فبعث الله إليه تعالى جبرائيل فلطمه بجناحه لطم أذهب بها نوره


“Telah diriwayatkan bahwasanya matahari diperlihatkan kepadanya wilayah Ali, maka dia beriman. Maka matahari tetap bersinar. Adapun bulan, maka dia ragu-ragu. Maka Allah kirimkan kepadanya malaikat Jibril, sehingga Jibril menamparnya dengan sayapnya yang mana tamparan itu menghilangkan cahanya” (Selesai)

Lihat videonya dibawah ini:



Bulan tidak bersinar lagi karena ditampar oleh malaikat disebabkan dia ragu dengan wilayah Ali?? Khurafat dan dongeng yang tidak tanggung-tanggung akan kebodohannya.

Cukup, para pembaca yang menilai sendiri akan kebodohan mereka. 

PenulisMuhammad Abdurrahman Al Amiry

Artikelalamiry.net (Kajian Al Amiry)

Anda diperkenankan untuk menyebarkan, re-publikasi, copy-paste atau mencetak artikel yang ada di alamiry.net dengan menyertakan alamiry.net sebagai sumber artikel.



Ikuti status kami dengan menekan tombol follow pada akun FB Muhammad Abdurrahman Al Amiry , dan tombol follow pada akun Twitter @ma_alamiry 

Poskan Komentar

 
Top