0

Betapa bodohnya jika seseorang masih saja berpegang teguh dengan agama porno satu ini, yakni “syi’ah”. Fatwa yang sangat memalukan dan menjijikkan selalu keluar dari mulut para pendeta syi’ah. Dan salah satu fatwa yang menjijikkan adalah diperbolehkan bagi seseorang untuk menyentuh kemaluan seseorang dengan tujuan canda dan bermain-main. Mari kita lihat fatwa gilanya:

هل يجوز لمس العورة من وراء الثياب من الرجل لعورة رجل آخر، ومن المرأة لعورة أخرى، لمجرد اللعب والمزاح، مع فرض عدم إثارة الشهوة؟

“Apakah diperbolehkan bagi seorang lelaki menyentuh aurat laki-laki lainnya dengan dilapisi sebuah kain ataupun seorang wanita menyentuh aurat wanita lainnya dengan tujuan bercanda dan main-main saja? Tanpa menimbulkan syahwat?”

Pendeta syi’ah Al-Khu’i menjawab:

لا يحرم في الفرض، والله العالم

“Tidak diharamkan, Allahu a’lam” (Sirath An-Najah 3/260-261)

Fatwa tersebut bisa dilihat dari kitab Sirath An-Najah pada jilid dan halaman yang telah kita sebutkan, begitu pula pada situs Al-Khu’i sendiri disini: http://www.al-khoei.us/fatawa1/?id=1798

Hanya orang bodoh yang mengikuti orang bodoh dan hanya orang dungu yang mengokor orang dungu.

Semoga orang-orang syi’ah diberi hidayah menuju jalan sunnah. Wa shallallahu ‘alaa nabiyyinaa Muhammad. 



Artikelalamiry.net (Kajian Al Amiry)

Anda diperkenankan untuk menyebarkan, re-publikasi, copy-paste atau mencetak artikel yang ada di alamiry.net dengan menyertakan alamiry.net sebagai sumber artikel.


Ikuti status kami dengan menekan tombol follow pada akun FB Muhammad Abdurrahman Al Amiry , dan tombol follow pada akun Twitter @ma_alamiry


Poskan Komentar

 
Top