3

Termasuk dari kebodohan yang nyata seorang ulama besar syi’ah menyatakan bahwa menghapalkan Al-Quran tidaklah berharga. Ulama syi’ah akan terus menerus mengeluarkan perkataan sesatnya untuk menjerumuskan manusia ke jurang api neraka.

Entah apa motif ulama satu ini “Ali Al-Kurani” untuk menyatakan hal tersebut. Ternyata begitulah, kita akan terus mendapati perkataan kufur dan sesat dari lisan-lisan mereka.

Ali Al-Kurani berkata:

كان الناس محتاجين إلى قناة تعرف الناس بآثار أهل البيت في العالم الإسلامي. إلى قناة شيعية  ذات مواد كثيرة تحتاج إليها الآن. من هذه الثروة العظيمة من العقائد من السيرة من التاريخ من التفسير. القرآن؟؟ تنتمون إلى حفظ القرآن؟؟ ما قيمة حفظ القرآن؟؟


“Manusia butuh kepada kanal yang mengenalkan kepada peninggalan ahlul bait di dunia islam. Manusia butuh kepada kanal yang memiliki pelajaran yang banyak yang sangat kita butuhkan sekarang. Dari kekayaan pelajaran yang agung ini adalah akidah, sirah, sejarah, dan tafsir. Adapun al-quran?? Kalian masih bertumpu untuk menghapalkan Al-Quran?? Apa nilai harganya dari kalian menghapalkan Al-Quran?

Saksikan perkataannya disini:



Atau bisa lihat via youtube disini: https://youtu.be/fiylLDKCS3U

Kita hanya bisa mengucapkan: “Innaa lillaahi wa innaa ilaihi raaji’uun”.

Inilah musibah yang sangat besar, dengan munculnya seorang pendeta syi’ah yang menjauhkan kaum muslimin dari kitab pedoman mereka.

Tidakkah ulama syi’ah ini mendengarkan sabda Rasulullah shallallahu alaihi wa sallam:

مثل الذي يقرأ القرآن، وهو حافظ له مع السفرة الكرام البررة

“Permisalan orang yang membaca Al-Quran dan dia hapal Al-Quran tersebut, maka dia akan selalu bersama kumpulan para malaikat yang mulia dan baik” (HR. Bukhari)

Maka, kami kaum muslimin jauh lebih senang untuk menghapalkan Al-Quran agar berkumpul bersama makhluk Allah yang sangat mulia. Ketimbang kami meninggalkan Al-Quran demi untuk berkumpul bersama makhluk seperti kalian yang tidak hapal bahkan enggan untuk menghapalkan Al-Quran. Wal ‘iyadzubillah min syarri haaula asy-syi’ah. Kita berlindung kepada Allah dari keburukan orang-orang syi’ah.

Rasulullah shallallahu alaihi wa sallam juga bersabda:

إن الله يرفع بهذا الكتاب أقواما، ويضع به آخرين

“Sesungguhnya Allah mengangkat derajat suatu kaum disebabkan Al-Quran. Dan Allah merendahkan derajat suatu kaum disebabkan Al-Quran” (HR. Muslim)

Maka kami ingin agar Allah mengangkat derajat kami disebabkan menghapalkan Al-Quran seperti para sahabat nabi. Dan kami enggan untuk menjadi orang yang rendah karena tidak mau menghapalkan Al-Quran seperti kalian wahai syi’ah.

Nas’alullah al’afiyah.


Artikel
alamiry.net (Kajian Al Amiry)


Anda diperkenankan untuk menyebarkan, re-publikasi, copy-paste atau mencetak artikel yang ada di alamiry.net dengan menyertakan alamiry.net sebagai sumber artikel.


Ikuti status kami dengan menekan tombol follow pada akun FB Muhammad Abdurrahman Al Amiry , dan tombol follow pada akun Twitter @ma_alamiry

Poskan Komentar

  1. akhi tulisannya kok g bs d copy y ??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saat ini kami selaku admin mengunci artikel agar tidak bisa dicopas, dikarenakan banyak yang menyalahgunakan artikel dengan cara copas artikel tanpa mencantumkan "penulis" dan "sumber artikel".

      Kebijakan ini hanya besifat sementara. Terima kasih, jazakumullah khairan.

      Hapus

 
Top