0

Pada pembahasan sebelumnya, kami telah memaparkan bagaimana kufurnya syi’ah yang merendahkan Allah. Mereka menyatakan bahwa Husain lebih besar dari Allah ta’ala. Untuk yang ingin membaca pembahasan tersebut bisa kembali ke artikel kami disini.

Dan saat ini mari kita melihat bagaimana kufurnya mereka yang menjadikan tandingan-tandingan bagi Allah ta’ala. Mereka menyatakan bahwasanya Husain adalah Dzat Allah itu sendiri.

Mereka mendendangkan perkataan kufur:

أشهد أن الحسين نفس الله..!! كل كل كل يوم عاشوراء كل كل كل أرض كربلاء

“Aku bersaksi bahwasanya Husain adalah Dzat Allah..!! Seluruh hari adalah hari ‘Asyura. Dan seluruh tanah adalah tanah Karbala”

Video lihat disini:


Inilah kekufuran nyata agama syi’ah rafidhah ‘alaihim la’natullah. Mereka merendahkan Allah ta’ala.

Inilah kekufuran nyata agama syi'ah rafidhah yang menjadikan tandingan-tandingan bagi Allah ta'ala.

Allah subhanahu wa ta'ala berfirman:

وَجَعَلُوا لِلَّهِ أَنْدَادًا لِيُضِلُّوا عَنْ سَبِيلِهِ قُلْ تَمَتَّعُوا فَإِنَّ مَصِيرَكُمْ إِلَى النَّارِ

"Dan mereka menjadikan tandingan-tandingan untuk Allah, agar mereka menyesatkan manusia dari jalan-Nya. Katakanlah wahai Muhammad: Bersenang-senanglah kalian! Sesungguhnya tempat kembali kalian adalah neraka" (QS. Ibrahim: 30)



Artikelalamiry.net (Kajian Al Amiry)

Anda diperkenankan untuk menyebarkan, re-publikasi, copy-paste atau mencetak artikel yang ada di alamiry.net dengan menyertakan alamiry.net sebagai sumber artikel.


Ikuti status kami dengan menekan tombol follow pada akun FB Muhammad Abdurrahman Al Amiry , dan tombol follow pada akun Twitter @ma_alamiry

Poskan Komentar

 
Top