2

Apa jadinya kalau orang kristen masuk ke agama syi’ah? Anda akan melihat keanehan pada dirinya ketika masuk syi'ah.

1- Dahulu dia selalu mensucikan yesus, membuat gambar-gambar yesus dan mengagungkannya. Namun, ketika masuk agama syi’ah maka dia akan mensucikan Husain dan membuat gambar-gambar husain kemudian mereka mengagungkannya.

Dahulu dia membuat gambar yesus sedang menangis. Dan ketika masuk agama syi’ah, maka dia membuat gambar Husain sedang menangis.

Yesus yang dibuat-buat oleh orang kristen
Husain yang dibuat-buat oleh orang syi'ah

Tidak ada persamaannya dengan islam.

Maka syi’ah lebih mirip dengan kristen dan sama sekali syi’ah bukan bagian dari agama islam. Karena islam melarang untuk memajang gambar dan patung untuk diagungkan. Rasulullah shallallahu alaihi wa sallam berwasiat kepada Ali bin Abi Thalib:

أَنْ لَا تَدَعَ تِمْثَالًا إِلَّا طَمَسْتَهُ وَلَا قَبْرًا مُشْرِفًا إِلَّا سَوَّيْتَهُ

“Jangan engkau meninggalkan suatu gambar makhluk hidup (patung) kecuali engkau hancurkan dan jangan pula engkau meninggalkan kuburan yang ditinggikan kecuali engkau ratakan” (HR. Muslim)

2- Dahulu dia menghina Nabi Muhammad shallallahu alaihi wa sallam dengan menolak kenabiannya. Namun ketika telah masuk agama syi’ah maka dia akan menghina istri-istri nabi Muhammad dan para sahabatnya.

Tidak ada persamaannya dengan islam !!

Maka seperti itulah mereka dalam kemiripan. Maka syi’ah sama sekali bukan bagian dari agama islam. Rasulullah shallallahu alaihi wa sallam bersabda:

لا تسبوا أصحابي، فلو أن أحدكم أنفق مثل أحد، ذهبا ما بلغ مد أحدهم، ولا نصيفه

“Janganlah kamu mencela para sahabatku. Seandainya kamu bersedekah emas sebesar gunung Uhud, maka sedekah itu tidak akan menyamai sedekahnya salah seorang sahabat yang bersedekah sebanyak  1 mudd atau setengahnya saja” (HR. Muslim)

3- Dahulu dia berdoa dengan memanggil “Wahai Jesus...”, namun ketika telah masuk agama syi'ah maka dia akan berdoa “Wahai Husain.. Wahai Ali.. Wahai Mahdi..”

Tidak ada persamaannya dengan islam !!

Ternyata tuhannya syi’ah lebih banyak. Sungguh memalukan. Maka syi’ah sama sekali bukan bagian dari ajaran islam. Allah berfirman:

وَلَا تَدْعُ مِنْ دُونِ اللَّهِ مَا لَا يَنْفَعُكَ وَلَا يَضُرُّكَ فَإِنْ فَعَلْتَ فَإِنَّكَ إِذًا مِنَ الظَّالِمِينَ

“Janganlah kamu berdoa kepada selain Allah yang mana mereka sama sekali tidak bermanfaat bagimu dan tidak pula berbahaya bagimu. Jika engkau melakukannya maka engkau termasuk orang yang dzalim” (QS. Yunus: 106)


4- Dahulu dia beriman kepada injil yang penuh perubahan. Namun ketika masuk ke agama syi’ah maka dia beriman kepada mushaf Fathimah yang penuh dengan perubahan.

Tidak ada persamaannya dengan islam !!

Maka dari itu, syi’ah sama sekali bukan dari agama islam. Al-Quran adalah kitab Allah yang masih selalu terjaga keasliannya dan 100% original. Tidak ada yang bisa merubahnya kecuali akan ketahuan.  Al-Quran akan selalu terjaga dan terjamin isinya. Allah berfirman:

إِنَّا نَحْنُ نَزَّلْنَا الذِّكْرَ وَإِنَّا لَهُ لَحَافِظُونَ

“Sesungguhnya Kami lah yang menurunkan Al-Qur’an dan sesungguhnya Kami lah yang akan menjaganya” (QS. Al-Hajar: 262)

5- Dahulu dia mensucikan Vatikan, namun ketika masuk ke agama syi’ah maka dia akan mensucikan Karbala.

Tidak ada persamaannya dengan islam !!

Maka dari itu, syi’ah sama sekali bukan bagian dari agama islam. Adapun dalam menurut ajaran islam, Makkah dan Madinah adalah tempat yang paling utama yang harus didahulukan. Rasulullah shallallahu alaihi wa sallam bersabda:

اللهم حبب إلينا المدينة كحبنا مكة أو أشد، اللهم بارك لنا في صاعنا وفي مدنا

“Ya Allah.. Jadikanlah Madinah menjadi kota yang kami cintai sebagaimana kami mencintai Makkah atau lebihkanlah. Ya Allah.. Berkahilah kami pada setiap sho’ kami dan mudd kami” (HR. Bukhari)

6- Dahulu dia selalu membawa salib terutama kalau beribadah. Namun ketika masuk ke agama syi’ah, maka dia selalu membawa turbah husainiyyah (tanah dari karbala yang dikeringkan) untuk beribadah.

Sama sekali tidak ada persamaannya dengan islam !!

Rasulullah tidak pernah beribadah shalat dengan turbah husainiyyah. Maka syi’ah sama sekali bukan ajaran dari islam. Rasulullah shallallahu alaihi wa sallam bersabda:

وصلوا كما رأيتموني أصلي

“Dan shalatlah kamu dengan tata cara bagaimana aku shalat” (HR. Bukhari)

7- Dahulu dia menyiksa dan melukai tubuhnya dalam acara ritual penyaliban. Namun ketika dia telah masuk agama syi’ah, maka dia menyiksa dan melukai tubuhnya dalam acara ritual Asyura.

Orang-orang kristen menyiksa diri sendiri pada ritual penyaliban
 
Orang-orang syi'ah menyiksa diri sendiri pada ritual Asyura'

Sama sekali tidak ada persamaannya dengan islam !!

Inilah bukti kalau syi’ah bukan dari agama islam, karena Rasulullah  shallallahu alaihi wa sallam melarang untuk menyiksa diri sendiri. Beliau bersabda:

لا ضرر ولا ضرار

“Tidak boleh membahayakan diri sendiri dan tidak boleh membahayakan orang lain” (HR. Muslim)

Maka orang kristen yang masuk agama syi’ah, sejatinya orang kafir masuk ke agama kufur. Tidak ada perubahan, masih sama-sama menyembah Tuhan selain Allah dan masih menyiksa diri dan masih beribadah tidak sesuai tuntunan nabi shallallahu alaihi wa sallam. 

Semoga bermanfaat, wa shallallahu 'alaa nabiyyinaa Muhammad



Artikelalamiry.net (Kajian Al Amiry)

Anda diperkenankan untuk menyebarkan, re-publikasi, copy-paste atau mencetak artikel yang ada di alamiry.net dengan menyertakan alamiry.net sebagai sumber artikel.


Ikuti status kami dengan menekan tombol follow pada akun FB Muhammad Abdurrahman Al Amiry , dan tombol follow pada akun Twitter @ma_alamiry


Posting Komentar

  1. Sungguh aneh ....... Syi'i bs"y mngkui sbg org" islam , sdgkn mrk tdk muslim , al muslimun ( org yg berserah dr kpd alloh swt ) ......... Mrk sdh jls" israelity ( israelitas ) ........ Perbuatan mrk israel ........ Minus al islamiyah .........

    BalasHapus

 
Top