2

Akidah dan keyakinan yang aneh akan sering kita jumpai pada akidah syi’ah. Yang lucu, mereka begitu tega menetapkan bahwasanya Imam Mahdi mereka yang akan menhancurkan ka’bah atau Masjidil Haram.

Mari kita lihat riwayat mereka yang menetapkan hal tersebut.

Disebutkan dalam kitab mereka “Al-Irsyad” milik ulama mereka Asy-Syaikh Al-Mufid:

وروى أبو بصير قال: قال أبو عبد الله عليه السلام: " إذا قام القائم هدم المسجد الحرام حتى يرده إلى أساسه، وحول المقام إلى الموضع الذي كان فيه، وقطع أيدي بني شيبة وعلقها بالكعبة وكتب عليها: هؤلاء سراق الكعبة

“Abu Bashir meriwayatkan, dia berkata: Abu Abdillah alaihis salam berkata: “Jika Mahdi telah muncul maka dia akan menrobohkan (menghancurkan) Masjidil Haram sampai dia mengembalikannya kepada asasnya. Dan merubah maqam ketempat semulanya. Dan memotong tangan-tangan Bani Syaibah dan dia menggantungkan tangan-tangan yang telah terpotong di atas ka’bah dan dia menuliskan: “Mereka adalah pencuri ka’bah” (Al-Irsyad 2/383 dan Bihar Al-Anwar 52/338)

Begitulah mereka para syi’ah melecehkan Imam Mahdi mereka sendiri. Padahal orang yang menghancurkan ka’bah dan Masjidil Haram adalah orang perusak dari Habasyah. Dan ini sudah dikabarkan oleh Rasulullah shallallahu alaihi wa sallam.

Maka, pertanyaannya apakah syi’ah rela menetapkan Imam Mahdi mereka sebagai orang perusak yang akan menghancurkan ka'bah dan Masjidil Haram? Allahu Al-Musta’an.

Disebutkan dalam riwayat Bukhari dan Muslim, Rasulullah shallallahu alaihi wa sallam bersabda:

يُخَرِّبُ الْكَعْبَةَ ذُو السُّوَيْقَتَيْنِ مِنَ الْحَبَشَةِ

“Yang akan menghancurkan ka’bah adalah Dzuu As-Suwaiqatain dari Habasyah” (HR. Bukhari Muslim)

Dzuu As-Suwaiqatain adalah orang yang memiliki kedua betis yang kecil.

Dalam riwayat lain Rasul bersabda:

يُخَرِّبُ الْكَعْبَةَ ذُو السُّوَيْقَتَيْنِ مِنَ الْحَبَشَةِ، وَيَسْلُبُهَا حِلْيَتَهَا، وَيُجَرِّدُهَا مِنْ كِسْوَتِهَا، وَلَكَأَنِّي أَنْظُرُ إِلَيْهِ أُصَيْلِعَ أُفَيْدِعَ، يَضْرِبُ عَلَيْهَا بِمِسْحَاتِهِ وَمِعْوَلِهِ

“Yang akan menghancurkan ka’bah adalah Dzuu As-Suwaiqatain dari Habasyah. Dia akan merampas kiswah ka’bah dan dia menghilangkan kiswahnya dari ka’bah. Saat ini saya seperti melihatnya adalah orang yang botak yang tulang kakinya bengkok. Dia memukul ka’bah dengan palunya” (HR. Ahmad)

Kalau begitu ternyata Imam Mahdi syi’ah di akhir zaman adalah orang yang perusak, maka alhamdulillah saya dilahirkan sebagai orang muslim dan tumbuh besar sebagai orang muslim yang jauh dari akidah dan keyakinan syi’ah sesat yang sama sekali bukan agama islam.

Maka itulah Mahdi kalian berbeda dengan Mahdi kami di akhir zaman. Alhamdulillah.

Mahdi kami adalah seorang imam besar yang adil dan orang yang akan memunuhi bumi dengan keadilan. Berbeda dengan Mahdi kalian sebagai seorang penghancur Masjidil Haram.

Rasulullah shallallahu alaihi wa sallam bersabda mengenai Imam Mahdi kami:

الْمَهْدِيُّ مِنِّي، أَجْلَى الْجَبْهَةِ، أَقْنَى الْأَنْفِ، يَمْلَأُ الْأَرْضَ قِسْطًا وَعَدْلًا، كَمَا مُلِئَتْ جَوْرًا وَظُلْمًا، يَمْلِكُ سَبْعَ سِنِينَ

“Mahdi adalah orang dari keturunanku. Dia adalah orang yang berdahi lebar dan hidung yang mancung, Dia akan memenuhi bumi dengan keadilan sebagaimana bumi dahulunya terpenuhi dengan kedzaliman dan kelaliman. Dia akan berkuasa selama 7 tahun” (HR. Abu Daud dan dihasankan oleh Al-Albani)

Maka perhatikanlah sikap kalian wahai syi’ah. Wa shallallahu ‘alaa nabiyyinaa Muhammad


Artikel
alamiry.net (Kajian Al Amiry)


Anda diperkenankan untuk menyebarkan, re-publikasi, copy-paste atau mencetak artikel yang ada di alamiry.net dengan menyertakan alamiry.net sebagai sumber artikel.


Ikuti status kami dengan menekan tombol follow pada akun FB Muhammad Abdurrahman Al Amiry , dan tombol follow pada akun Twitter @ma_alamiry

Poskan Komentar

  1. katanya orang yang mereka percayai sebagai imam mahdi mereka sudah muncul, tapi mana buktinya.... nyentuh tanah haram aja mereka ga berani.....

    BalasHapus

 
Top