1

Perkataan yang sungguh mengagetkan dan perkataan kufur yang benar-kufur keluar dari lisan seorang penganut syi’ah dan ulama syi’ah. “Husain lebih besar dari Allah ta’ala”.

Inilah sikap ghuluw (over) mereka kepada Husain, sampai melecehkan kedudukan Allah ta’ala.

Mari kita simak apa yang dia katakan:

Dia berkata:

يا حسين أنت شريف يا حسين أنت نظيف  يا حسين أنت كبير أكبر من الله وأكبر من الصلاة

“Wahai Husain, engkau adalah orang yang mulia. Engkau adalah orang yang bersih. Wahai Husain engkaulah adalah orang yang besar, lebih besar dari Allah dan shalat”

Dan ternyata perkataan ini didukung oleh ulama syi’ah yang bernama Ali Al-Kurani. Lihat disini:


Maka beginilah kualitas keimanan orang-orang syi’ah.

Cukup bagi kita bahwasanya Nabi Muhammad shallallahu alaihi wa sallam mengajarkan kepada kita bahwa Allah adalah maha besar. Allah adalah Dzat yang paling besar dan agung. Kita sering mendengarkan takbir ketika Adzan dan Shalat bahwasanya “Allahu akbar” “Allah maha besar”

Apa mungkin Husain lebih besar dari Allah dan Allah kalah besar dari Husain?? Laa haula wa laa quwwata illaa billah.

Dan bahwasanya shalat dan dzikrullah adalah perkara yang sangat agung dan besar. Allah ta’ala berfirman:

وَأَقِمِ الصَّلَاةَ إِنَّ الصَّلَاةَ تَنْهَى عَنِ الْفَحْشَاءِ وَالْمُنْكَرِ وَلَذِكْرُ اللَّهِ أَكْبَرُ وَاللَّهُ يَعْلَمُ مَا تَصْنَعُونَ

“Dan tegakkanlah shalat sesungguhnya shalat mencegah dari keburukan dan kemunkaran. Dan dzikrullah (mengingat Allah) itu adalah perkara yang paling besar. Dan Allah mengetahui apa yang kalian perbuat” (QS. Al-Ankabut: 45)

Allah mengingat hamba-hambaNya adalah suatu perkara yang paling besar jika mereka mengingat Allah dan melaksanakan shalat.

Maka, na’udzu billah dari perkataan kufur mereka.

Maka, siapa yang tidak marah melihat perkataan yang melecehkan Allah secara terang-terangan??

Tentu, orang muslim akan marah ketika Allah Tuhan mereka dilecehkan semena-mena oleh para penganut syi’ah dan ulamanya.

Maka syaikh ‘Adnan Al-Arur hafidzahullah mengomentari perkataan kufur ini, 


Beliau berkata:

كبرت كلمة تخرج من أفواههم كبرت كلمة تخرج من أفواههم كبرت كلمة تخرج من أفواههم إن يقولون إلا كذبا. وأنا أقول إن يقولون إلا كفرا


“Betapa buruknya kalimat yang keluar dari mulut-mulut mereka. Betapa buruknya kalimat yang keluar dari mulut-mulut mereka. Betapa buruknya kalimat yang keluar dari mulut-mulut mereka. Tidaklah mereka kecuali mengatakan perkataan yang dusta. Dan saya berkata: Tidaklah mereka kecuali mengatakan perkataan yang kufur” (Selesai)


Artikel
alamiry.net (Kajian Al Amiry)


Anda diperkenankan untuk menyebarkan, re-publikasi, copy-paste atau mencetak artikel yang ada di alamiry.net dengan menyertakan alamiry.net sebagai sumber artikel.


Ikuti status kami dengan menekan tombol follow pada akun FB Muhammad Abdurrahman Al Amiry , dan tombol follow pada akun Twitter @ma_alamiry

Poskan Komentar

  1. Benar-benar nih pendeta Syiah makin hari makin jelas kekafirannya

    BalasHapus

 
Top