0

Kurang ajarnya syi'ah terhadap ibu kita.

Mainan tembak-tembakan pun dijadikan oleh mereka sebagai peluang besar agar anak-anak kaum muslimin membenci Ibu kita Aisyah radhiyallahu anha.

Silahkan mendengarkan dengan seksama, yang dikatakan oleh tembakan ini:

Go.. Go.. Go.. اقتل السيدة عائشة

"Ayo ayo ayo.. Bunuh sayyidah Aisyah"

Dan sangat disayangkan mainan ini tersebar luas dan dijual dengan bebas, dan sayangnya lagi mainan ini dijumpai di negara-negara muslim. Dan, mainannya bukan hanya jenis ini saja, ada jenis yang lainnya dengan lafadz:

اضرب السيدة عائشة

"Tembak sayyidah Aisyah"

Lihatlah, bagaimana syiah ingin menghancurkan kehormatan Ibu kita Aisyah radhiyallahu anha di hadapan anak-anak kita kaum muslimin. Jangan biarkan anak-anak kita terjerumus dalam akidah kufur syi'ah.

Mari waspada.. Jangan sampai anak kita ikut-ikut mengatakan apa yang dikatakan oleh syi'i dalam mainan tembakan tersebut. Karena anak-anak rentan mengikuti perkataan ketika mereka lagi senang dengan mainannya.

Semoga Allah melaknat syi'ah dan para ulamanya. Amiin..

Silahkan disebarkan



Artikel
alamiry.net (Kajian Al Amiry)


Anda diperkenankan untuk menyebarkan, re-publikasi, copy-paste atau mencetak artikel yang ada di alamiry.net dengan menyertakan alamiry.net sebagai sumber artikel.


Ikuti status kami dengan menekan tombol follow pada akun FB Muhammad Abdurrahman Al Amiry , dan tombol follow pada akun Twitter @abdr_alamiry

Posting Komentar

 
Top