10

Saya tidak menyangka ternyata ada ulama syi’ah yang sebodoh ini. Diantara fatwanya dia mengharamkan daging kelinci dengan sebuah alasan yang sungguh aneh. Alasan tersebut adalah karena kelinci adalah hewan  dari jenis serangga. Saya pribadi, ketika mengingat dia berfatwa maka rasanya ingin tertawa sendiri. Dia bernama As- Sayyid Shobah Syibr.

Langsung saja mari kita simak fatwanya. Dia berkata:


لحم الأرنب حرام.. وأقولها حتى ينقطع النفس. لحم الأرنب حرام عندنا نصوص عن أهل البيت عليهم السلام تحرم أكل الأرنب. الأرنب من ضمن الحشرات والحشرات كلها محرمة.

“Daging kelinci hukumnya haram dan saya akan terus mengatakannya sampai nafas ini berhenti. Daging kelinci hukumnya haram dan kami memiliki nash-nash dari ahli bait alaihimussalam yang mengharamkan memakan daging kelinci. Karena kelinci adalah hewan dari jenis serangga sedangkan seluruh serangga hukumnya adalah haram” (Selesai)

Lihat videonya disini:

video


Artikel
alamiry.net (Kajian Al Amiry)


Anda diperkenankan untuk menyebarkan, re-publikasi, copy-paste atau mencetak artikel yang ada di alamiry.net dengan menyertakan alamiry.net sebagai sumber artikel.


Ikuti status kami dengan menekan tombol follow pada akun FB Muhammad Abdurrahman Al Amiry , dan tombol follow pada akun Twitter @abdr_alamiry

Poskan Komentar

  1. Serangga dilihatt dari mananya yah ???? apakah benar ini yang dia ucapkan ? dan siapa nama orang yang mengatakannya ? apakah dia benar syiah ? saya bukan syiah, tapi menjelekan sebuah kemompk tanpa ada bukti bukannya itu namanya fitnah ?? dan kalaupun ada bukti, harusnya bukti itu dibeberkan, agar orang seperti saya dapat mengerti...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ulama syi'ah yang bodoh satu ini bernama As-Sayyid Shobah Syibr. Dan dia benar-benar mengucapkan kalimat bodoh tersebut. Dan perkataan dia bisa dilihat dimana-mana seperti youtube dll.

      Kalau anda bisa bahasa arab, silahkan baca dan silahkan tonton. Dan selamat anda telah menemukan ulama syi'ah yang pemikirannya di luar akal sehat.

      Hapus
  2. weleh kok sebegitu parah kebodohannya ya??? sejak kapan kelinci masuk dalam kelompok serangga? dan kok serangga juga di haramkan???
    ulamanya sebodoh itu gimana pengikutnya??? pantas saja mereka membabi buta membela
    prihatin dah

    BalasHapus
  3. Kita tidak tahu itu suara asli atau didubbing oleh seseorang yang bermaksud menjelek-jelekkan aliran tertentu atau ditujukan ke seseorang yang ada di dalam video tersebut. Jadi lebih baik jangan asal memberi ulasan jika kita tidak tahu benar video aslinya seperti apa.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan lihat video kajian aslinya: https://www.youtube.com/watch?v=9J5p0dkR-8I

      Maka jelas, bahwa pendeta syi'ah satu ini memang benar-benar mengatakannya.

      Hapus
    2. Gak tamat TK dia ust hahaha

      Hapus
  4. kalau dri ulama sunni ada yg bodoh gitu juga gak ya..?

    BalasHapus
    Balasan
    1. yah mudah2an gak lah....

      Hapus
  5. 1 KATA AJA....... TOLOL BANGET TU ULAMA SYIAH

    BalasHapus
  6. syiah itu anjing dong. dirogol kayak babi. beramai ramai. ana mahu cari syiah wanita. ana mau mutaah dia. ada nggak? itu kira nya kan pelacur kan? ana mampu bayar pelacur syiah deh.

    BalasHapus

 
Top