0


Kita lihat akhir-akhir ini syiah semakin mudah untuk menyebarkan ajaran kekufuran dan kesesatannya. Mereka mengadakan acara-acara dan seminar-seminar dalam rangka merusak akidah ummat. Syiah di muka bumi ini semakin ada-ada saja ulahnya. Mereka mengadakan acara untuk mencela para sahabat, menghinakan kehormatan ibunda kita Aisyah radhiyallahu anha dan mereka mengadakan acara dalam mentuhankan para berhala.

Yaa Ahlassunnah ! Apakah kita hanya diam melihat penyakit syiah menjalar di tubuh ummat? Yaa
Ahlassunnah apakah kita hanya diam ketika ibunda-ibunda kita dihina, dicela, dimaki?? Yaa ikhwah bayangkan, jika ibunda anda dihina seperti itu !! Apa yang akan anda lakukan??

Simaklah apa yang dituturkan oleh syaikh Khalid Al Wushobi[1] dengan berapi-api ketika geram melihat tindak tanduk para syiah di akhir-akhir ini. Semoga kita semakin sadar akan bahayanya syiah yang sudah semakin marak di tanah air ini.

Beliau menuturkan perasaannya untuk seluruh Ahlussunnah dalam sebuah channel TV yang bernama “Shafa” setelah diperlihatkan acara syiah yang dengan terangan-terangan melaknat ibunda kita Aisyah radhiyallahu anha. Jikalau anda melihat ulah mereka maka geramlah anda terhadap mereka.

 Yaa ikhwah, mereka bernyanyi-nyanyi dengan gembira dalam melaknat Aisyah seraya berkata:

لعنة الله على عائشة لعنة الله على عائشة. عائشة ملعونة عائشة ملعونة عائشة ملعونة.

“Laknatullah atas Aisyah Laknatullah atas Aisyah. Aisyah terlaknat Aisyah terlaknat Aisyah terlaknat”

Ya ikhwah, mereka menyanyikan ini dengan seakan-akan tak memiliki dosa !! Seandainya antum melihat video ini pastilah wajah anda memerah padam akan kebencian terhadap syiah. Lihat videonya disini:
http://www.youtube.com/watch?v=z-Ev9at4Pww

Betapa tidak !! mereka sudah melontarkan kalimat kufur dalam mencela Aisyah radhiyallahu anha, mereka menuliskan di dinding dan kue makanan mereka:

عائشة في النار لعنة الله على عائشة

“Aisyah tempatnya di neraka, Laknatullah atas Aisyah”

Relakah ibunda anda dimaki-maki seperti itu ?? Ya.. Ikhwah sadarlah !!

Lihat apa yang dilontarkan oleh syaikh Khalid Al Wushabi ketika melihat video ini:

ما كنت أظن أنني سأبقى إلى زمن تلعن فيه أمهاتنا و تسب فيه مقدساتنا و يهدم فيه مساجدنا و يذبح في أطفالنا و تنتهك فيه أعراضنا. هذا زمان ما كنت أنني أعيش فيه

“Aku tidak menyangka kalau aku akan hidup di zaman yang mana ibunda-ibunda kita dilaknat, dan wanita-wanita suci dihina, dan masjid-masjid kita dirobohkan, dan anak-anak kita disembelih dan kehormatan-kehormatan kita dihinakan. Inilah zaman yang mana aku tidak mengira aku akan hidup di zaman itu”

Kemudian syaikh Khalid melontarkan 3 risalah dengan berapi-api. Risalah pertama untuk penduduk iraq (yang di dalamnya dirayakan pelecehan terhadap ibunda kita Aisyah). Risalah kedua untuk para syiah. Dan risalah ketiga untuk para Ahlussunnah di seluruh alam, baik di Iraq maupun di luar Iraq.

Simaklah risalah beliau untuk Ahlussunnah dengan seksama yaa ikhwah:

إذا سكتنا عن مثل هذه الاحتفاليات, أمس في لندن و اليوم في العراق و غدا ستكون في مكة !! ستكون في مكة احتفالات أخرى إذا لم نوقف هذه المهزلة التي تسيء مقدساتنا و نتفرج و نسكت!! حكام المسلمين!! علماء المسلمين!! أبطال المسلمين !! أين أنتم ؟؟

“Jika kita hanya diam dari acara-acara seperti ini (mencela ibunda-ibunda kita), kemarin sudah terjadi di London dan hari ini di Iraq, maka ketahuilah bahwasanya besok akan terjadi di Mekkah!! Akan terjadi di Mekkah acara-acara lain jika kita tidak memberhentikan lawakan yang menyakiti ibunda-ibunda kita sedangkan kita hanya menyaksikannya dan diam diri?! Wahai para pemerintah kaum muslimin!! Wahai para ulama kaum muslimin!! Wahai para pahlawan kaum muslimin!! Mana kalian ?? Mana kalian ??”

إذا طعن في أمهاتنا و نحن ساكتون, ألا لا خير في هذه الحياة و لا خير في وجودنا إذا لم ندافع عن أمهاتنا. أيها الأبطال عليكم مسؤولية كبيرة!! أيها العلماء عليكم مسؤولية كبيرة!!

“Jika ibunda kita ditikam, sedangkan kita hanya berdiam diri, maka ketahuilah bahwasanya tidak ada kebaikan dalam hidup ini!! Tidak ada kebaikan dalam keberadaan kita jika kita tidak mau untuk membela ibunda-ibunda kita! Wahai para pahlawan kaum muslimin, bagi kalian tanggung jawab yang besar !! Wahai para ulama bagi kalian tanggung jawab yang besar!!”

 لما عجز الشيعة عن مناظراتنا لجئوا إلى السباب و الشتام و اللعن بأقبح الألفاظ !! هذه أخلاقهم و هذا مذهبهم و هذا دينهم و هذه عقيدتهم!!

“Tatkala syiah kalah berdebat dengan kita maka mereka akan mencaci, memaki, melaknat dengan lafadz yang paling buruk!! Inilah akhlak mereka, inilah madzhab mereka, inilah agama mereka, inilah akidah mereka!!”

 من لا يزال مغترا بالتشيع فهذا هو التشيع و هذه عقيدته. طعن في القرآن طعن في الصحابة طعن في زوجات النبي صلى الله عليه و سلم طعن في كل الأخلاق و الفضائل!! هذه رفاية التاريخ وردها لنا!!

“Barang siapa yang masih tertipu dengan syiah, maka inilah syiah dan inilah akidahnya!! Mencela Al Quran, mencela para sahabat, mencela istri-istri Nabi shallallahu alaihi wa sallam dan mencela seluruh akhlak yang mulia dan mencela kebaikan-kebaikan!! Inilah apa yang disebutkan oleh sejarah kepada kita” [Selesai]

=====

Wahai ahlussunnah apa lagi yang kita tunggu. Senggelarakanlah daurah-daurah ilmiyyah dalam kesesatan syiah. Wahai para da’i, mari sebarkan terus kesesatan syiah. Wahai para asatidzah jangan pernah berhenti untuk menyebarkan kesesatan mereka baik dengan tulisan maupun kajian-kajian.

Semoga Allah memberikan kita taufikNya hingga akhir hayat. Waffaqanallahu jam’ian.



Artikel
alamiry.net (Kajian Al Amiry)


Anda diperkenankan untuk menyebarkan, re-publikasi, copy-paste atau mencetak artikel yang ada di alamiry.net dengan menyertakan alamiry.net sebagai sumber artikel.


Ikuti status kami dengan menekan tombol follow pada akun FB Muhammad Abdurrahman Al Amiry , dan tombol follow pada akun Twitter @abdr_alamiry 



[1] Syaikh Kholid Al Wushabi adalah seorang ulama Ahlussunnah pakar syiah berasal dari Yaman, beliau membuat seluruh ulama syiah ketakutan. Beliau selalu mengajak debat para ulama-ulama kibar syiah, akan tetapi sedikit yang mau menjawab undangannya untuk berdebat

Poskan Komentar

 
Top