0


Kalau kita meninjau perhatian para pemuda-pemudi indonesia banyak sekali dari mereka yang membangga-banggakan justin bieber. Tidakkah mereka mengetahui bahwasanya justin adalah seorang kafir? Atau hanya saja mereka pura-pura tidak mengetahuinya ??


Kemudian apa pekerjaan yang ditekuni oleh orang kafir ini (justin) ?? jawabannya adalah tidak lain dan tidak bukan hanyalah bernyanyi dan bermain musik.Sehingga si kafir ini telah melalaikan pemuda-pemudi kaum muslimin untuk membaca dan melantunkan ayat al quran. Dan pemuda-pemudi sekarang lebih suka melantunkan apa yang dinyanyikan oleh justin dari pada melantunkan apa yang difirmankan oleh Allah Azza wa jalla.

Allah Subhanahu wa Ta'ala berfirman:
وَمِنَ النَّاسِ مَنْ يَشْتَرِي لَهْوَ الْحَدِيثِ لِيُضِلَّ عَنْ سَبِيلِ اللَّهِ بِغَيْرِ عِلْمٍ وَيَتَّخِذَهَا هُزُوًا أُولَئِكَ لَهُمْ عَذَابٌ مُهِين
"Artinya : Dan di antara manusia (ada) orang yang mempergunakan perkataan yang tidak berguna untuk menyesatkan (manusia) dari jalan Allah tanpa pengetahuan dan menjadikan jalan Allah itu olok-olokan. Mereka itu akan memperoleh azab yang menghinakan"[1]

Ibnu Mas'ud dalam menafsirkan ayat ini berkata : "Demi Allah yang tiada tuhan selainNya, yang dimaksudkan adalah lagu".

Pada ayat dan tafsiran diatas sudah sangat jelas justin telah menyesatkan manusia dari jalan Allah agar para pemuda-pemudi meninggalkan al quran dan hanya menyibukkan diri dengan lagu-lagu album milik justin.

Ingatlah wahai saudara-saudariku, tidak ada manfaatnya mengidolakan seorang kafir. Cintailah orang-orang islam yang berusaha untuk menghapal al quran.
Karena rasulullah shallahu alaihi wa sallam bersabda:
خيركم من تعلّم القرآن و علّمه
Yang terbaik diantara kalian adalah orang yang mempelajari Al Qur`an dan mengajarkannya.”[2]

Dan Rasulullah bersabda:
 
الذي يقرأ القرآن و هو ماهر به مع السفرة الكرام البررة و الذي يقرؤه و هو عليه شاق له أجران
“Orang yang membaca Al Qur`an dengan mahir[3], akan (dikumpulkan) bersama para malaikat yang mulia dan selalu berbuat kebajikan. Dan orang yang membaca Al Qur`an dengan terbata-bata dan mengalami kesulitan, baginya dua pahala”[4]

Lantas alangkah baiknya jika lebih mencintai seorang pemuda yang lebih menyibukkkan diri dengan al qur’an, Yaitu Fatih Seferagic. Ya itulah nama seorang pemuda yang akan kita bahas, “Fatih Seferagic”. Fatih Seferagic dan Justin Bieber adalah dua pemuda satu baya (umur), mereka berdua sama-sama sedang menginjak umur 18 tahun.

Dan subhanallah, Allah telah memberikan keutamaan lebih kepada pemuda yang satu ini “Fatih” untuk menjadi seorang Hafidz (penghapal) Al qur’an dilingkungan yang penuh dosa dan maksiat. Betapa tidak hidupnya telah lama di negara kuffar “Amerika Serikat”. Namun ia dapat memilih untuk menyibukkan diri dengan Al Quran.  Kita bisa melihat bagaimana keahlian dia dalam melantunkan ayat al quran dengan suaranya yang merdu lagi nyaman dihati. Nada lantunannya mirip alias persis seperti nada milik syaikh Musyari Rasyid Al Afasy.

Pada 2 Maret 1995 lahirlah Fatih dengan kebangsaan jerman. Dan pada umur 9 tahun, ia sudah mulai untuk menghapal Al Qur’an. Dan ajaibnya dia dapat menyelesaikan hapalan Al Quran seluruhnya cukup dalam waktu 3 tahun. Sehingga dia menghabisi Al quran dengan menghapalnya pada umur 12 tahun dibawah bimbingan  Syaikh Qari Zahid dan Qari Abid. Pada 2010, Fatih diterima di Bayyinah Dream Program, yang memungkinkannya untuk belajar bahasa Arab.

Dan sebagaimana anak muda lainnya, Fatih pun mempunyai page facebook dan akun twitter. Kawan-kawan yang mempunyai akun facebook silahkan untuk menekan tombol like pada halamannya untuk mengetahui kabar-kabar terbaru darinya. Begitu pula untuk yang punya akun twitter bisa memfollow akunnya Fatih. Dan pada saat ini Fatih sudah mempunyai 157 ribu liker halaman facebooknya dan 41 ribu follower akun twitternya.

Layaknya anak muda kebanyakan, penampilan Fatih Seferagic juga gaul bahkan sekilas tidak terlihat dirinya seperti seorang Muslim (karena wajahnya benar-benar bule) apalagi Muslim yang bisa menghafal 30 Juz Al-Quran secara lengkap. Karena kelebihannya menghafal Alquran, pemuda good looking ini tampaknya memiliki banyak penggemar, utamanya, ehem, dari kaum hawa. Rata-rata yang berkomentar mengenai penampilan fisiknya seperti 'ganteng', 'cute', 'funny' dan sebagainya.



Foto dalam bentuk segitiga ini adalah fotonya Fatih Seferagic, subhanallah.. Tabarakallah.. #wasiim



Dahulu pada tanggal 1 Februati 2013 Fatih sempat berkicau di akun twitternya untuk mengunjungi Indonesia "Looks like I'm coming to Indonesia in June for a youth camp! Inshallah!" Dan saya melihat sendiri mention dia dengan ustadz Yusuf Manshur. Namun pada tanggal 26 Februari 2013 entah kenapa fatih lebih memilih untuk mengunjungi malaysia.  Dan ternyata benar pada akhir bulan juni hingga bulan juli dia berada di negara tetangga “malaysia”. Kita tunggu saja kehadiran Fatih dinegara yang kita cintai ini.

Silahkan lihat video lantunan Quran Fatih Seferagic:




[1] QS Luqman : 6
[2] HR Bukhari
[3]  Dalam Fathul Bari Al Imam Ibnu Hajar menukil ucapan Al Imam Al Qurthubi, “Mahir ialah baik/benar bacaan dan hafalannya.”
[4] HR Bukhari Muslim

Poskan Komentar

 
Top