0

Islam Datang Bukan Untuk Merusak. Islam adalah agama yang mengajarkan lemah lembut. Dia datang untuk menyatukan umat islam agar menyembah Allah. Dan baginda Muhammad lah yang membawanya. Akan tetapi rasulullah hanya mengajarkan agama lemah lembut, agama yang bersifat kasih sayang. Jangan kan kekerasan, membedirikan seorang muslim dari tempat duduknya pun di larang.
Rosulullah bersabda
لا يقيم الرجل الرجل من مجلسه
 "janganlah seseorang mendirikan yg lain dari tempat duduknya'
Terlebih lagi untuk merusak, menghancurkan, dan membom bantir.
Allah ta'ala telah berfirman
 (و لا تفسدوا في الأرض بعد إصلاحها ( الأعراف :٥٦
"janganlah kalian melakukan pengrusakan di muka bumi setelah semuanya baik sempurna" [al a'rof:56]

 Dan sudah menjadi kebiaasaan yang jelek bagi orang yang punya pemikiran khowarij untuk menentang ayat Allah dan sunnah rosulullah. Mereka mengkafirkan beribu ribu orang sehingga tidak ada yang tersisa kecuali diri mereka sendiri. Presiden mereka kafirkan, ketua RT RW juga mereka kafirkan. Ajaran apa ini kecuali agama kekerasan yang semua orang menolaknya. Jika pemikiran ini tidak di berantas, tidak di tumpaskan, maka terorisme lah yang menyebar di nusantara ini.

 Siapa yang mereka bunuh/ siapa yang mereka tumpaskan darahnnya?! tidak lain adalah orang yang mengucapkan kalimat لا إله إلا الله TIADA TUHAN YANG BERHAK DI IBADAHI MELAINKAN ALLAH
Rasulullah telah bersabda
 ( من قتل ذميا لم يجد رائحة الجنة و إن ريحها لتوجد من مسيرة كذا و كذا )
"barang siapa yang memebnuh kafir dzimmi (kafir yang tinggal di negeri islam dengan perjanjian maupun visa) maka ia tidak akan mendapatkan bau harumnya surga, dan sesungguhnya wangi surga telah tercium dari jarak perjalanan sekian sekian"
Allah berfirman
(و من يقتل مؤمنا متعمدا فجزاؤه جهنم خالدا فيها و غضب الله عليه و لعنه و أعد له عذابا عظيما)
"Dan barang siapa yang membunuh seorang mukmin secara sengaja maka balasanna adalah neraka jahannam mereka kekal di dalamnya dan Allah murka kepada mereka dan Allah siapkan bagi mereka adzab yg sangat pedih) [an nisa : 93]

 Maka tidak ada sedikut pun dari amalan mereka dari yang namanya jihad. Rosulullah telah mengajarkan jihad, adab adab berjihad telah Rosul ajarkan. itulah yang namanya lemah lembut. apa kata rosul?
(ادعوهم إلى الإسلام فإن أبوا فادعوهم إلى الجزية فإن أبوا فقاتلهم)
"serulah mereka menuju islam jika mereka menolak, maka serulah untuk membayar jizyah, dan jika menolak lagi maka perangilah mereka"

jadi jihad mempunyai marotib (tingkatan). tidak asal ngebom sana ngebom sini. Dan seandainya pemikiran aktivis dakwah seperti ini, rusaklah negara. Hancurlah negara. Mari kita kembali kepada ajaran yang benar. ajaran nabi muhammad shallahu alaihi wa sallam.

 صلى الله على نبينا محمد






Anda diperkenankan untuk menyebarkan, re-publikasi, copy-paste atau mencetak artikel yang ada di al-amiry.blogspot.com dengan menyertakan al-amiry.blogspot.com sebagai sumber artikel

Poskan Komentar

 
Top