0
Malaikat yg sunguh besar pun pingsan mendengar kalam Allah. gunung pun pecah seandainya diturunkan kepadanya.. mengapa itu semua bisa terjadi? tidak lain karena Allah lah yg maha besar.. Allah lah yg maha
agung...!! malaikat yg sayapnya meliputi timur dan barat bumi pun jatuh tersungkur tak sadarkan diri... takut lah yg membuat mereka jatuh pingsan... tdak lain itu karena mereka mengagungkan Allah..!! mana org yg menjadikan lembaran kalamullah penuh dengan sawang..

Mana org yg mnjadikan lembaran kalam Allah kusam berdebu... mana org yg menentang kalam Allah? satu huruf pun dari alquran tak terucapkan di hari2 nya.. mana bukti nyata dari perkataannya ﺁﻣﻨﺖ ﺑﺎﻟﻘﺮﺁﻥ aku beriman kepada Alquran? dia kah lebih tinggi dari Allah? diakah lebih besar dari Allah?! mana penghormatan mereka kpda Allah ta'ala?

Kita hanyalah makhluq kecil yg tinggal di tempat yg kecil pula.. seandainya kita berada di balik bukit, org mana yg akan melihat batang hidung kita? berhak kah kita untuk sombong di hadapan Allah?!

 DAN JIKA HATI TELAH TERTUTUP, AKANKAH KITA MENJAMIN TERBUKA KEMBALI UNTUK ALLAH?! Alquran lah yg mencegah akan tertutupnya hati karena ia lah pengobat bagi hati seluruh manusia..

  ﺍﻟﻠﻬﻢ ﺍﺟﻌﻠﻨﺎ ﻣﻤﻦ ﻳﻬﺘﺪﻱ ﺑﻜﻼﻣﻚ ﻭ ﻛﻼﻡ ﺭﺳﻮﻟﻚ

PenulisMuhammad Abdurrahman Al Amiry

Artikel
alamiry.net (Kajian Al Amiry)


Anda diperkenankan untuk menyebarkan, re-publikasi, copy-paste atau mencetak artikel yang ada di alamiry.net dengan menyertakan alamiry.net sebagai sumber artikel.


Ikuti status kami dengan menekan tombol like pada halaman FB Muhammad Abdurrahman Al Amiry , dan tombol follow pada akun Twitter @abdr_alamiry
Next
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

Poskan Komentar

 
Top